Selasa, 08 Desember 2015

Sangkar Pleci Motif Relief


 Sangkar pleci, Sangkar Murai, Sangkar Lovebird, Sangkar Kotak
Telp/WA 085228144750 SMS 085640283732 BBM 5407361F

Kami toko online Furniture Jepara, memproduksi berbagai macam jenis furniture berbahan kayu jati berkualitas. Salah satu produk andalan kami adalah Sangkar pleci motif relief. Ukuran standar pleci adalah 18x18cm-23x23cm tergantung kebutuhan dan selera.
Meningkatnya para pecinta burung kicau dewasa ini, membuat kami dituntut untuk selalu berupaya semaksimal mungkin meningkatkan produk-produk unggulan yang ada, sebagai sarana untuk menunjung koleksi produk kami, yang akan kami berikan untuk anda pelanggan setia kami.
Sangkar Pleci adalah jenis sangkar mini yang istimewa, karena bentuk desain yang khas, dipadukan dengan motif ukiran khas Jepara, akan memberikan nuansa yang sangat eksotis terhadap sebuah karya seni elegant ini. 


Sangkar pleci dengan motif Naga ini, asli produk Toko MEBEL Jepara. sebuah produk yang didedikasikan untuk anda para pecinta burung kicau, khususnya jenis Pleci. Inilah yang menjadi khas dari produk sangkar ini. Perpaduan antara bahan baku kayu jati perhutani berkualitas, konstruksi yang sangat kokoh, pengerjaan halus, di kombinasikan dengan motif naga yang gagah nan eksotis, dibalut dengan pewarnaan finishing natural alami, semakin menjadikan produk ini sangat dicintai khalayak ramai, dan bahkan dijadikan rebutan para pecinta burung pada khususnya.

Anda tertarik dengan produk ini, segera hub Kontak Kami dan silahkan diorder
Terima kasih telah mengunjungi toko kami, Selamat Berbelanja.... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar